Suzuki Jimny Pakai Wajah Ignis Cocok Untuk Facelift?

Suzuki Jimny Pakai Wajah Ignis Cocok Untuk Facelift?

Suzuki Jimny yang resmi mengaspal tahun ini di Indonesia bisa dibilang mendapat respon positif. Nama besar Jimny yang sudah eksis sejak era 1980an dipertahankan Suzuki dalam bahasa desain modern.

Tapi apa jadinya jika Jimny Indonesia terbaru ini dapat facelift, ya? Salah seorang desainer digital lokal pun mencoba menerjemahkannya. Seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram radityo_design (14/9), Jimny versinya malah mencomot wajah Ignis.

Tapi ternyata cocok. Lampu dan grill Ignis tersebut tampak sangat match dengan bahasa desain Jimny. Bahkan jika diamati menjadikan Jimny jadi semakin modern.

Walau pakai lampu dan grill kepunyaan Ignis, desainer ini tetap mempertahankan bumper depan asli Jimny. Sedangkan peleknya menggunakan diameter lebih besar dengan desain cenderung elegan. Tetatp cocok, bukan?

Andai Suzuki mendengar aspirasi facelift ini, bukan tak mungkin mendapat respon yang ramai dari kalangan penggemarnya. Sayangnya, Suzuki pusat di Jepang saat ini berencana merilis Jimny dengan rancang bangun eksterior yang benar-benar baru. 

Namun, Suzuki Indonesia sendiri masih tetap menjual Jimny-nya demi memenuhi antusiasme konsumen yang rata-rata dari kalangan penghobi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com