Suzuki Jimny Hanya Akan Punya 2 Pilihan Warna dan 1 Transmisi

Suzuki Jimny Hanya Akan Punya 2 Pilihan Warna dan 1 Transmisi

Suzuki Jimny yang ramai ditunggu kehadirannya di Indonesia sejak tahun lalu diklaim mendapat sambutan sangat positif. Bocoran peluncurannya semakin bertambah setelah belakangan ini beredar surat ber-kop Suzuki Indonesia mengenai info strategis Jimny spek Indonesia.

Seperti yang OtoDriver terima (9/7), ada hasil scan surat ber-kop PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertanggal 4 Juli 2017 yang menyebut Jimny akan meluncur Agustus 2017. Dari surat yang bertanda tangan dua pejabat PT SIS ini, tertulis juga spek mobil baru tersebut. 

"Warna yang tersedia ada dua, yaitu Superior White dan Blush Black," tulis surat tersebut. Diketahui pula bahwa hanya tersedia satu opsi transmisi yakni otomatik.

Masih dari bocoran surat itu, mobil yang diketahui punya identitas lengkap Suzuki Jimny 4x4 1.3 AT tersebut dibanderol Rp 285 juta OTR DKI Jakarta. 

Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, Suzuki Indonesia mengakui bahwa pemesanan Jimny sudah memenuhi batas kuota yang berjumlah 88 unit. Namun pabrikan berlogo S ini kabarnya akan menambah jumlah tersebut setelah beres memenuhi pemesanan tahap pertama.

Kembali ke bocoran, waktu peluncuran yang disebut dilaksanakan pada Agustus kemungkinan besar mengambil momen GIIAS 2017. Bocoran surat ini sendiri tengah viral di sosial media.  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com