Suzuki Jimny Generasi Terbaru "Varian Pick Up" Kian Menggoda

Suzuki Jimny Generasi Terbaru "Varian Pick Up" Kian Menggoda

Suzuki Jimny generasi terbaru yang akan resmi muncul ke publik dalam waktu dekat benar-benar mengundang perbincangan dunia internasional. Berbagai media berbahasa asing rajin membahasnya belakangan ini, pengolah gambar digital pun turut membuat alternatif varian khayalan Jimny model baru ini.

Jika beberapa waktu lalu beredar beberapa wujud Jimny generasi terbaru "varian 4 pintu" dan "varian atap terbuka" kini ada lagi, "Jimny varian pick up". Beberapa ilustrator digital telah membuat rendering-nya dan cukup menarik disimak.

 

 

"Jimny 1.5 Turbo Adventure" demikian yang keterangan dalam sebuah karya Jimny pick up warna kuning. Sang ilustrator menganut empat pintu pada Jimny pick up satu ini dan sangat proporsional dengan adanya bak.

Lain lagi yang dibuat oleh J.F_Works, ilustrator ini mempertahankan Jimny tetap dua pintu. Dengan tetap menganut sumbu roda yang sama seperti aslinya, ia memberi penguat roll bar pada bagian bak. 

Lain pula pada "Jimny pick up" garapan Digimodsindo, tetap mempertahankan sepasang pintu, namun wheelbase dibuat melar. Dengan demikian Jimny generasi baru versi-nya pun punya bak luas. 

 

Sayangnya ketiga Jimny pick up ini hanya lah khayalan belaka, walau secara estetika desain sangat masuk akal, bukan? 

Suzuki akan merilis Jimny terbaru ini dengan opsi mesin tipe bensin berkubikasi 660 cc dengan kombinasi transmisi 5-speed manual atau 4-speed automatic. Sedangkan varian Sierra dibekali mesin bensin juga namun berkapasitas 1.500 cc. Dan tentunya kedua varian ini sudah menganut penggerak 4 roda sebagai salah satu menu utama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com