Suzuki Jimny Generasi Terbaru Dijual di Indonesia?

Suzuki Jimny Generasi Terbaru Dijual di Indonesia?

Suzuki Jimny generasi terbaru yang tengah dipajang di GIIAS 2018 benar-benar memikat perhatian pengunjung. Bahkan sampai Presiden Joko Widodo saja rela mendekat ke unit Jimny yang tengah dipajang (2/8).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan Jimny generasi terbaru ini tidak untuk dijual. Setidaknya tidak dalam waktu dekat. Suzuki menyebut baru sebatas study terhadap mobil yang diberi label 'Concept' selama GIIAS 2018 ini.

 

"Kalau bicara ke depan, memang kita ini masuk era milenial, memang ini pilihan. Kita rencananya ingin sekali memproduksi di dalam negeri karena kebetulan kami kan juga memproduksi Ertiga yang mesinnya kurang lebih sama. Jadi ini akan sangat menguntungkan buat kami. Karena dahulu itu kami bikin Jimny, kami bikin Karimun, kami bikin Carry. Itu satu engine semua, 1.000 cc," Presiden Komisaris PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia (SIS). 

Seiji Itayama selaku Presiden Director PT SIS juga mengamini hal tersebut. Ia menyebut bahwa sengaja menghadirkan Jimny sebagai langkah study. Pihaknya tengah mengumpulkan pendapat dari masyarakat dalam menentukan masa depan Jimny generasi baru di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com