Suzuki Jimny Bakal Hadir Lagi di GIIAS 2018?

Suzuki Jimny Bakal Hadir Lagi di GIIAS 2018?

Tak hanya Ertiga generasi terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) disinyalir bakal merilis model terbaru lainnya walau masih dirahasiakan. Salah satu kemungkinannnya adalah Suzuki Jimny. Mobil 4x4 legendaris ini sempat dijual pada ajang GIIAS 2017 silam, namun hanya tersedia 88 unit.

Alhasil karena unit yang terbatas, stok Jimny pun langsung ludes dalam hitungan hari. Lantas, akankah mobil ini dijual lagi di Indonesia?

 

Donny Saputra selaku  Marketing Director 4W PT SIS menerangkan bahwa pihaknya tengah merencanakan hadirnya Jimny kembali.

“Nah, untuk yang ini (Jimny), tunggu saja di bulan Agustus. Tunggu di GIIAS di bulan Agustus,” ujar Donny saat ditemui di Jakarta (26/1). Tak dijelaskan detail, apakah Jimny yang dimaksud ini adalah model yang benar-benar baru seperti yang ada di Jepang maupun Eropa, atau hanya menambah stok Jimny dengan model serupa yang ada di GIIAS 2017.

Suzuki Jimny yang dipasarkan tahun lalu oleh Suzuki Indonesia ditenagai mesin berkapasitas 1.300 cc 4 silinder yang sanggup menggelontorkan tenaga 90 dk dan torsi 110 Nm. Untuk Indonesia, mobil ini hanya tersedia varian transmisi otomatik 4 percepatan dengan penggerak 4 roda.

Pada ajang GIIAS 2017, PT SIS membanderol Jimny dengan harga Rp 288 juta. Harga ini jauh lebih terjangkau ketimbang Jimny yang dipasarkan oleh Importir Umum (IU), label harganya mencapai Rp 450 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com