Suzuki Jimny Atap Kanvas Muncul di Brazil

Suzuki Jimny Atap Kanvas Muncul di Brazil

Suzuki Jimny generasi terbaru sudah unjuk diri di Indonesia pada GIIAS 2016 lalu. Tapi ternyata belum lama ini terdapat Jimny serupa tapi dengan tampilan soft top.

Jika yang dipajang pada GIIAS 2016 adalah Jimny dengan model atap fixed alias hard top, kali ini di Brazil ada Jimny dengan atap kanvas. Dilansir Autosegredos (21/12), ternyata di Brazil, Jimny versi kanvas itu sudah resmi tersedia di dealer.

 

autosegredos

 

Secara tampilan ia tak punya perbedaan dibanding Jimny sebelumnya selain atap kanvasnya itu. Dari segi dimensi-pun ia juga tak punya perbedaan. Identik dengan Jimny era 1980-an yang pakai kanvas, buka tutup atap kanvas di Jimny model baru ini juga pakai mekanisme manual.

Tampang keseluruhanya yang macho itu ditunjang dengan fitur kekinian seperti Immobilizer, keyless dan beberapa fitur hiburan. Tersedia radio AM/FM, CD Player, MP3, dan Bluetooth.

 

 

Mobil yang pakai pelek ukuran 15 inci ini pakai mesin bensin 1.300 cc dengan daya sekitar 85 dk di 6.000 Rpm. Dan fitur wajibnya yakni penggerak 4 roda juga sudah terpasang di Jimny kanvas ini.

Sejauh ini baru diketahui bahwa Jimny model atap kanvas baru tersedia di Brazil. Sementara di Indonesia sepertinya baru difokuskan untuk memasukkan Jimny yang persis ditampilkan pada GIIAS 2016, alias dengan atap keras.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com