Suzuki Jamin Aftersales Splash Setelah Disuntik Mati

Suzuki Jamin Aftersales Splash Setelah Disuntik Mati

 

Setelah berita dihentikannya Suzuki Splash di Indonesia, wajar kalau ada kekhawatiran perihal ketersediaan spare part-nya. Tapi ternyata pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak serta merta lepas tangan soal aftersales-nya karena mereka berjanji akan tetap menyediakan spare partnya. "Aftersales enggak masalah. Jadi masih kami jamin. Tidak usah khawatir untuk ketersediaan spare part," ungkap Donny Saputra selaku 4 Wheel Marketing Director PT SIS.

Sebenarnya saat ini stok Suzuki Splash memang sudah tidak banyak lagi dan tidak ada yang dijual dengan diskon yang tinggi karena semua tergantung kebijakan delaer masing-masing. Diberhentikannya ini bukan berarti SIS mengobral untuk menghabiskan sisa stok. “Soal diskon itu menyangkut kebijakan setiap dealer masing-masing” ungkap Donny.

SIS mengimbau para konsumen Splash untuk tidak perlu khawatir jika ingin melakukan perawatan dan pembelian spare part di dealer Suzuki karena mereka memiliki total 303 outlet secara nasional yang menyediakan spare part Suzuki Splash.

Jaminan servis dan suku cadangnya juga tetap berlaku, selayaknya normal. Toh, dalam berbagai kasus normal, sebuah tipe mobil bisa saja berhenti dijual karena keluar model lebih baru, namun tetap dapat dirawat dengan mudah. Begitu pula dengan Splash. Justru sekaranglah saat tepat Anda beli Splash yang tersisa dengan diskon besar. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com