Suzuki Indonesia Tegaskan Tak Bisa Inden Jimny di GIIAS 2018

Suzuki Indonesia Tegaskan Tak Bisa Inden Jimny di GIIAS 2018

Suzuki Jimny generasi terbaru diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018. SUV legenda Suzuki yang diboyong langsung dari Jepang ini mengusung embel-embel “Concept”.

Jimny dengan kode sasis JB64/JB74 ini menjadi perhatian pengunjung selama perhelatan GIIAS 2018 berlangsung. Namun rupanya, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menegaskan kembali bahwa mobil 4x4 ini tidak dijual.

 

“Hadirnya Suzuki Jimny versi terbaru ini hanya sebagai perkenalan & riset kepada publik saja. Oleh karena itu, tidak diperkenankan bagi dealer untuk menerima inden model tersebut dari konsumen,” ujar pihak internal PT SIS yang enggan disebut identitasnya, Senin (6/8).

PT SIS tak menampik bahwa banyak sekali konsumen yang menanyakan harga dari Suzuki Jimny dan waktu peluncuran. Hal tersebut dikarenakan antusiasme masyarakat terhadap model ini.

“PT SIS sendiri tidak bertanggung jawab apabila dealer atas inisiatif sendiri melakukan penerimaan inden yang akan menimbulkan keluhan dari konsumen di waktu yang akan datang,” tambah pihak yang identitasnya tidak mau disebutkan tersebut.

Jika Anda sudah meilihat secara langsung Suzuki Jimny generasi terbaru di ajang GIIAS 2018 dan tertarik untuk meminangnya, ketahuilah bahwa PT SIS tidak membuka inden unit tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com