Suzuki Indonesia Serukan Jadi Penumpang Mobil Yang Aman Kepada Siswa SMP

Suzuki Indonesia Serukan Jadi Penumpang Mobil Yang Aman Kepada Siswa SMP

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan sosial korporat di sebuah SMP di Bekasi, Jawa Barat. APM mobil berlogo S ini menyerukan betapa pentingnya keselamatan di jalan bagi siswa siswa sekolah tersebut.

Acara yang mengusung tema “GESIT” alias Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan ini akan digelar sepanjang tahun 2017 dengan mendatangi 12 SMP di Jabodetabek, dimulai dengan mengunjungi SMPN 2 Bekasi pada 31 Januari 2017.

 

PT SIS

 

Tingginya angka kecelakaan lalu lintas pada tahun 2016 yang didominasi pelajar usia 15 sampai 24 tahun merupakan dampak dari kurang baiknya karakter para pengguna jalan di Indonesia. Tercatat lebih dari 50.000 kasus kecelakaan yang melibatkan para pengendara maupun pejalan kaki. Untuk menekan angka tersebut diperlukan kerjasama semua pihak, tak terkecuali Suzuki sebagai salah satu merek mobil di Indonesia.

“Kami mempunyai tanggung jawab sosial kepada para konsumen di Indonesia dalam hal memberikan pengetahuan maupun informasi mengenai keselamatan sebagai pengguna jalan. Memberikan edukasi sedini mungkin merupakan hal yang dapat kami lakukan untuk membantu mereka menjadi lebih bertanggung jawab dan menghargai sesama pengguna jalan di masa yang akan datang. Kami ingin di tahap usia eksplorasi anak ini, kita tidak hanya melarang namun memberikan penjelasan yang lebih masuk akal bagi mereka sehingga lebih mudah diterima,”  Ujar R. Uchiki, Strategic Planning Dept. Head PT SIS dalam keterangannya resminya (31/1).

Program GESIT ini sendiri menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana, yang memberikan edukasi sesuai dengan usia pelajar SMP yaitu tentang berkendara motor yang baik dan juga menjadi penumpang mobil yang aman. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com