Suzuki Ignis Meluncur 3 Hari Lagi?

Suzuki Ignis Meluncur 3 Hari Lagi?

Sebuah mobil baru Suzuki akan meluncur Senin, 17 April 2017 mendatang. Seperti itulah yang ditulis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui akun Facebook resminya. Memang mereka tak menyebut mobil apa, tapi dari siluet lampunya, dipastikan itu adalah Ignis. Apalagi tag line yang dipakai adalah Gear to Ignite, yang merupakan tag line dari Ignis di Indonesia.

Namun sampai berita ini disusun, belum ada undangan dari PT SIS yang masuk kantor redaksi kami terkait peluncuran resmi mobil baru tersebut. Melihat unggahan di media sosial Suzuki Indonesia, dipastikan mobil itu menggunakan DRL LED persis seperti yang kami laporkan sebelumnya.

 

 

Mobil pengganti Splash itu juga sudah dilengkapi lampu kabut alias fog lamp. Dengan mengusung tagline Gear to Ignite, bisa dipastikan tema mini crossover benar-benar akan dieksplorasi oleh Suzuki.

Tampilan eksterior dan ketinggian mobil ini memang terlihat sangat pas jika disebut mini crossover. Untuk sumber tenaga, mobil yang datang secara utuh dari India ini menggunakan unit 1.200 cc yang punya opsi transmisi manual dan otomatik.

Diprediksi, Ignis akan memiliki rentang harga mulai dari Rp 139,5 sampai 169 jutaan. Tetap simak OtoDriver untuk perkembangan informasi terbaru mengenai kemunculan Suzuki Ignis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com