Suzuki Ignis Edisi 'Petualang' Resmi Dirilis

Suzuki Ignis Edisi 'Petualang' Resmi Dirilis

Suzuki Ignis saat ini bisa dibilang sebagai sebuah mobil dengan tampilan yang sporty namun memiliki dimensi yang kompak. Namun kini menurut yang dikabarkan Carscoops, Suzuki Inggris merilis sebuah varian baru yang merupakan edisi khusus dengan nama Ignis Adventure.

Jika melihat dari tambahan nama‘Adventure’, jelas Suzuki memproyeksi edisi ini untuk dapat diandalkan saat melakukan berbagai aktifitas yang cenderung off road. Dari sisi eksterior sebenarnya Ignis Adventure sudah terlihat tangguh dan maskulin.

Seperti bagian depannya, bumper bagian bawah dilengkapi dengan skid plate yang mencirikan tampilan ala-ala SUV crossover. Kemudian grill dengan desain baru serta adanya lampu foglamp yang menjadi standar.

 

 

Untuk di bagian samping, Ignis Adventure ini diberikan sentuhan body striping yang unik serta pelek yang berbeda dengan ukuran yang lebih besar yakni 16 inci. Untuk menambah kesan crossover yang kuat, ditambahkan juga roofrail pada bagian atap.

Untuk di belakang, tidak ada perubahan yang dilakukan karena hanya ada penambahan kamera mundur . Selain itu bumper bagian belakang Ignis Adventure ini juga mendapatlan skid plate sehingga membuatnya terlihat lebih garang. Untuk varian edisi khusus ini Suzuki menghadirkan beberapa pilihan warna yaitu Super Pearl Black, Fervent Red, Boost Blue Pearl, dan Pure White Pearl.

Sayang varian ini hanya untuk dijual di pasar Inggris., Namun mungkin Ignis Adventure ini bisa menjadi panduan bagi Anda untuk melakukan modifikasi ringan agar mendapatkan tampilan yang lebih modis dan segar.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com