Suzuki Ignis Bakal Dibanderol Di Bawah Rp 200 Juta

Suzuki Ignis Bakal Dibanderol Di Bawah Rp 200 Juta

Suzuki Ignis memang sudah melakukan ancang-ancang untuk hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini belum ada informasi soal gambaran berapa harga pastinya.

Beberapa waktu lalu sebuah akun Instagram milik sebuah dealer Suzuki Sun Motor, Jakarta Pusat menampilkan dua buah foto Suzuki Ignis dengan sedikit keterangan informasinya. Dari sini mulai bisa diterka Ignis akan meluncur dalam waktu yang tak lama lagi.

 

 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri sempat membeberkan bahwa peluncuran Ignis sekitar Maret atau April 2017. Sejauh ini info soal spesifikasi-nya sudah banyak terkuak, namun belum ada yang menyebut tentang harganya.

Maka dari itu OtoDriver mencari tahu ke dealer Suzuki soal harganya. Ternyata jawaban dari pihak dealer membuka jalan soal informasi harganya. Para sales sudah diberi info perkiraan harga jika ada konsumen yang berminat.

“Harganya bakal berada di bawah Rp 200 juta. Belum ada angka pastinya dari pihak atasan,” ungkap salah satu sales Suzuki (9/1) di bilangan Jakarta Selatan yang tidak mau disebut identitasnya.

Pihak dealer pun tetap enggan untuk menjawab pertanyaan kami soal harga pastinya, karena waktu peluncuran pun masih terbilang jauh. “Kami belum dapat harga pasti. Makanya kami tidak mau juga memperkirakan bakal ada di rentang berapa.” Tutup sang tenaga penjual tersebut.

 

Baca juga:

Ini Dia Tampilan Dan Fitur Suzuki Ignis Spek Indonesia Yang Bocor Ke Publik

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com