Suzuki Ertiga Model Baru Meluncur Besok? Ini Tanda-tandanya

Suzuki Ertiga Model Baru Meluncur Besok? Ini Tanda-tandanya

Suzuki Ertiga model baru ada kemungkinan besar meluncur besok, Kamis, 19 April 2018 di Jakarta. Tanda-tanda Ertiga generasi terbaru ini akan muncul di Indonesia mulai muncul beberapa hari belakangan ini. 

“Kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam acara 'New Product Global World Premier' pada hari Kamis 19 April 2018 di Jakarta,” tulis undangan yang dikirim PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) via surel ke redaksi OtoDriver (16/4). Yup, jika benar yang dimaksud 'New Product Global World Premier' adalah Ertiga model baru, artinya peluncuran ini mendahului India yang digadang-gadang menjadi negara pertama yang mendapatkan Ertiga generasi terbaru.

 

 

Dari pantauan kami di linimasa Instagram (17/4), seorang netizen yang tengah gladi bersih di lokasi seremoni 'New Product Global World Premier' tak sengaja mengabadikan mobil misterius yang diduga kuat sebagai Ertiga.

Walau tertutup cover yang sangat rapat, namun wujud peleknya tersembul dan sangat mirip dengan yang ada pada beberapa Spy Shot Ertiga.

 

Mobil ini disinyalir memang bakal memiliki perubahan di segala sisi. Selain itu, kabarnya Suzuki Ertiga generasi terbaru bakal mengusung mesin 1.500 cc yang sanggup meletupkan tenaga 109 ps dan torsi 138 Nm. Mesin ini berpadu dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 6 percepatan.

Simak perkembangan dan informasi lengkap mengenai 'New Product Global World Premier' Suzuki hanya di OtoDriver yang akan melaporkan langsung dari lokasi peluncuran besok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com