Suzuki Ertiga Kini Diberi Promo Dalam Menyambut Kegiatan Ini

Suzuki Ertiga Kini Diberi Promo Dalam Menyambut Kegiatan Ini

Tahun ini Suzuki kembali menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola AFF Suzuki Cup 2018. Acara dua tahunan itu, secara resmi diselenggarakan mulai 8 November hingga 10 Desember 2018. Melalui AFF Suzuki Cup 2018, mereka ingin berkontribusi dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia serta memberikan promo menarik untuk pembelian Suzuki Ertiga.

Promo tersebut adalah untuk setiap konsumen yang membeli Ertiga dalam periode Oktober - Desember 2018, akan mendapatkan premium merchandise. Khusus untuk pembelian Ertiga di Oktober, berkesempatan dipilih menjadi 333 konsumen beruntung untuk mendapatkan tiket serta akomodasi menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno bersama keluarga masing-masing.

“Sebagai sponsor utama, kami sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional untuk mencetak prestasi terbaik. Selain itu, kami juga menyiapkan berbagai program penjualan menarik. Kemudian ada pula promo bagi pelanggan setia Suzuki selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung,” jelas Seiji Itayama selaku President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

 

 

Pengundian ini dilakukan di awal November 2018. Lebih menarik lagi, lima konsumen yang nantinya mengikuti kegiatan penalty challenge. Kemudian berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150. Selain itu, aktivasi digital pun mereka lakukan. Suzuki mengajak warganet untuk mengunggah foto bersama anggota keluarga di akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #BanggaDukungIndonesia dan #AFFSuzukiCup2018. 20 partisipan terbaik berkesempatan menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga.

“Tahun ini Tim Nasional Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Filipina, Singapura, Thailand dan Timor Leste. Persaingan yang ketat di Grup B membuat AFF Suzuki Cup 2018 tidak boleh dilewatkan. Untuk itu, ikuti kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasi terkini seputar AFF Suzuki Cup 2018 baik di diler, web site, maupun media sosial kami,” tambah Itayama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com