Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Muncul Dalam Versi Rendering

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Muncul Dalam Versi Rendering

Sebuah terkaan wujud Suzuki Ertiga generasi terbaru berhasil dirancang salah seorang desainer. Kini wujud Ertiga terbaru versi khayalan tersebut bahkan menjadi buah bibir media internasional. Walau hanya terkaan, tapi wujudnya terbilang sangat pas dan masuk akal.

Seperti yang dibahas Indianautosblog, akan ada beberapa perubahan yang cukup signifikan pada jika menilik rendering ini. Di antaranya headlamp yang berbentuk persegi, desain bumper baru yang memiliki kesan agresif dan gril dengan 2 buah garis horizontal.

 

Melihat ke bagian sisi, pelek juga menggunakan desain baru dengan bilah jari-jari yang padat. Di samping itu, kaca pada baris ke-3 juga memiliki lekukan yang dipermanis ketimbang Ertiga generasi pertama.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada penampakan desain render bagian ruang kabinnya. Spesifikasi resminya juga belum diketahui. Namun calon lawan tangguh Mitsubishi Xpander ini bakal ditenagai oleh mesin yang sama dengan Ertiga yang saat ini beredar.

Untuk versi India, dikabarkan akan menggunakan mesin bensin 1.400 cc  4 silinder bertenaga 92 dk serta torsi 130 Nm dan mesin diesel 1.300 cc 4 silinder turbo yang sanggup melontarkan tenaga 89 dk dan torsi sebesar 200  Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com