Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Meluncur di Indonesia Tahun Depan?

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Meluncur di Indonesia Tahun Depan?

Rencana kemunculan Suzuki Ertiga generasi terbaru di Indonesia mulai tercium. Dari perbincangan OtoDriver dengan petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), petunjuk mulai terlihat.

Setelah penampakan Spy Shot-nya terpantau di India, Ertiga generasi terbaru ini kabarnya tengah diproyeksi untuk pasar domestik India sendiri dan Indonesia. Kemungkinan Ertiga model baru untuk Indonesia hadir di tahun depan pun seolah jadi sebuah keharusan, karena LMPV ini belum ganti generasi dalam waktu yang cukup lama.

 

"Kalau Ertiga, menunggu undangan (launching) berikutnya, ya. Ya mudah-mudahan di 2018, generasi terbaru. Mesin baru? Belum bisa diomongin sekarang," ceplos Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS (10/11).

Dengan adanya platform baru Suzuki bernama Heartect, ada kemungkinan juga akan dianut oleh calon Ertiga generasi terbaru ini. 

"Pasti akan bertambah model yang pakai platform Heartect di Indonesia. Setiap platform baru pasti nanti efeknya ke new product development. Ertiga baru pakai heartect? Mudah-mudahan," tutup Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com