Suzuki Ertiga Facelift, Cocok Jika Seperti Ini?

Suzuki Ertiga Facelift, Cocok Jika Seperti Ini?

Suzuki Ertiga yang belum mendapat penyegaran sejak beberapa waktu belakangan ini, mengundang rasa penasaran publik. Tapi, beberapa pegiat olah digital telah mencoba memberikan "facelift" sendiri pada LMPV Suzuki ini.

Seperti yang dilakukan oleh akun Instagram ia.design.auto (8/8), Ertiga diberi fokus ubahan di bumper depan. Dengan desain bumper baru, langsung mendongkrak tampilannya jadi lebih sporty. 

 

Ini berkat penerapan area rumah lampu kabut yang dibuat besar. Kendati demikian, sang desainer tak mengutak-atik kedua headlamp Ertiga. Maka bisa dibilang wajah Ertiga hasil olah digital ini sangat proporsional sebagai menu facelift.

Namun menu facelift Ertiga ini akan semakin menarik jika lekuk bodi samping juga mendapat improvisasi. Ini agar mempertegas aura sporty pada andalan Suzuki ini. Sebab, bisa dibilang, Ertiga yang eksis saat ini lahir sudah dalam desain dan aura elegan yang cukup kuat.

Sayangnya setelah merilis Ertiga diesel yang secara tampilan tak punya perbedaan dengan tipe bensin, Suzuki Indonesia belum membeberkan rencana menyegarkan Ertiga.

Seolah berusaha menahan gempuran dari musuh-musuh baru, Ertiga masih konsisten pakai mesin 1.400 cc berpenggerak depan. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya maksimum di angka 97,3 dk.  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com