Suzuki Ertiga Diesel Meluncur 23 Februari?

Suzuki Ertiga Diesel Meluncur 23 Februari?

Suzuki Ertiga diesel ternyata tidak jadi meluncur pada Januari 2017. Sampai berita ini disusun pada 31 Januari sama sekali tak ada tanda-tanda calon varian baru itu dirilis ke pasaran pada bulan pertama 2017.

Tapi kami baru saja mendapat informasi strategis mengenai waktu peluncuran Ertiga peminum solar itu. Dari salah seorang narasumber kami, Suzuki Indonesia akan meluncurkan Ertiga Diesel pada 23 Februari 2017.

 

 

 

Tempat peluncurannya kemungkinan besar di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Sedangkan di tanggal tersebut merupakan hari pertama pameran Auto Pro Indonesia 2017 di JCC. Maka bisa ditarik kesimpulan bahwa Ertiga diesel akan meluncur di hari pertama Auto Pro 2017.

Tetap pantau terus OtoDriver untuk update mengenai informasi terkait calon LMPV bermesin diesel ini. Sebagai informasi, Ertiga diesel ini bakal tak punya perbedaan eksterior mendasar dengan Ertiga bensin.

Calon alternatif baru MPV murah ini bermesin diesel 1.300 cc dengan daya 89 PS di putaran 4.000 rpm. Menariknya Suzuki melengkapinya dengan teknologi mild hybrid yang dihasilkan dari daya motor listrik sebesar 9 PS di 4.000 rpm.  Mobil buatan India ini kemungkinan besar harga Rp 219 jutaan dan saat ini sudah bisa dipesan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com