Suzuki Ciaz Facelift Siap Meluncur April 2017 di India, Indonesia Kapan?

Suzuki Ciaz Facelift Siap Meluncur April 2017 di India, Indonesia Kapan?

Suzuki Ciaz yang merupakan low sedan andalan merek berlogo S sudah hadir dalam versi facelift di India. Bahkan menurut laporan media lokal India, Ciaz facelift sudah dipajang di salah satu dealer.

Karena facelift, Suzuki kemungkinan akan fokus pada penyegaran eksterior sedan andalannya itu. Bisa jadi bumper depan dan belakang Ciaz nantinya akan lebih terlihat agresif dengan aksen-aksen spoiler baru.

 

 

Begitu pula pada interior, mungkin tak bisa diharap banyak perubahan. Sekedar ubahan kulit pembungkus jok dan dasbor mungkin akan terjadi pada musuh Toyota Vios ini. Dan kemungkinan ada beberapa tambahan fitur sistem hiburan.

Melansir Indianautosblog (3/12), Ciaz facelift ini juga tak akan berganti mesin. Di India ia akan tetap pakai mesin diesel 1.300 cc dan bensin berkapasitas 1.500 cc. Di Indonesia sendiri Ciaz mengandalkan unit 1.500 cc dengan daya maksimum 100 dk. 

Nah, untuk kapan tepatnya Ciaz facelift meluncur, sudah ada info resminya. Di India Ciaz facelift akan resmi meluncur pada April 2017 mendatang. Sementara untuk di Indonesia sendiri masih belum ada informasinya.

Tapi jika diprediksi, Suzuki Indonesia baru akan menyegarkan Ciaz-nya pada pertengahan tahun depan. Nantikan terus perkembangan informasinya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com