Suzuki Ciaz Facelift Resmi Hadir di Tiongkok, Tampang Lebih Mewah

Suzuki Ciaz Facelift Resmi Hadir di Tiongkok, Tampang Lebih Mewah

Suzuki Tiongkok akhirnya resmi meluncurkan Suzuki Ciaz facelift atau yang di sana beridentitas Suzuki Alvio Pro. Sedan ini diluncurkan di ajang Chengdu Auto Show 2017 dan mendapat respon cukup baik.

Sebelumnya OtoDriver juga sudah memberitakan Spy Shot dari Ciaz facelift ini. Memang, perubahannya bisa dibilang cukup minim di bagian eksteriornya. Mulai dari tampilan depan yang model grill-nya berubah jadi menyatu antara bagian atas dengan bawahnya.

 

Desain ini bahkan dianggap Suzuki terlihat seperti sebuah sedan mewah. Rancang desain bumper-nya juga berubah, kini mirip dengan bahasa desain Swift generasi terbaru.

Pada bagian belakang, tampilan yang berubah adalah desain bumpernya yang jauh terlihat lebih sporty. Suzuki menambah sedikit ornamen krom di atas reflektor yang ada di bumpernya. Lampu belakangnya pun juga jadi sedikit mengalami perubahan pada reflektornya.

 

Sedangkan untuk interiornya, bisa dibilang tidak ada perubahan yang berarti. Masih dengan warna beige dengan campuran aksen hitam di setiap sisi atas. Namun kini panel-panel interiornya terlihat lebih mewah dengan kelir black piano serta headunit yang berganti dengan model layar sentuh. Saat ini juga perangkat hiburan tersebut juga punya sistem konektivitas Baidu CarLife.

Di sektor mesin, tidak ada perubahan dengan Ciaz pra-facelift. Namun untuk pasar Tiongkok berbeda dengan versi Indonesia yang menggendong mesin 1.400 cc empat silinder. Di negara tirai bambu, Ciaz hadir dengan unit 1.600 cc empat silinder berteknologi G-INNOTEC VVT. Dapur pacu ini disandingkan dengan transmisi otomatik 6 percepatan.

Cepat atau lambat, harusnya Indonesia juga akan mendapatkan Ciaz versi facelift yang tampangnya tak jauh berbeda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com