Suzuki Ciaz Akan Dapat Varian Tertinggi dengan Embel-embel RS

Suzuki Ciaz Akan Dapat Varian Tertinggi dengan Embel-embel RS

Suzuki Motor Thailand mengabarkan bakal menghadirkan varian terbaru Ciaz dengan embel-embel RS. Memanfaatkan Thai Motor Expo 2017 yang berlangsung pada 30 November - 11 Desember 2017, menurut Indianautosblog, ini adalah calon varian Ciaz yang terlengkap.

Saat ini, model yang dipasarkan di Thailand sudah dilengkapi dengan blower untuk penumpang belakang plus soket 12 V. Namun untuk varian RS, secara tampilan eksterior memiliki perbedaan ketimbang varian standar yang meliputi tambahan side skirt, add on pada bagian bumper depan dan belakang, spoiler belakang, dan emblem RS.

 

Meski demikian, segala upgrade yang dilakukan hanya ditemui pada varian tertinggi, RS CVT yang dipasarkan seharga 675 rubu Bath atau setara dengan Rp 280 juta.

Hingga saat ini, Suzuki belum membuat perubahan lain pada model sedannya tersebut. Suzuki Ciaz RS menawarkan fitur unggulan di kelasnya mulai dari keyless entry, tombol push start, AC dengan climate control, layar sentuh SmartPlay 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

Ciaz RS tetap diperkuat oleh mesin bensin bekapasitas 1.242 cc K12B yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 91 dk dan torsi puncak 118 Nm. Pilihan transmisi nya adalah manual 5 percepatan dan CVT.

Baca juga:

Civic Type R Bikin Honda Indonesia Kewalahan Sekaligus Puas

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com