Suzuki Celerio Jadi Semakin Keren di India

Suzuki Celerio Jadi Semakin Keren di India

Saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang telah menghentikan penjualan Celerio. Namun tampaknya Suzuki masih terus berusaha untuk membuat Celerio tetap kompetitif dengan rival-rivalnya, tapi bukan di Indonesia. Melainkan India.

Untuk itu Suzuki menghadirkan sebuah varian baru yaitu CelerioX di negara anak benua tersebut. Sekilas ia terlihat lebih maskulin. Celerio sendiri sebenarnya lahir sejak tahun 2014 namun bisa dibilang memang desainnya kurang modern seperti city car yang ada di segmennya.  

Di varian terbaru ini, Suzuki memberikan sejumlah perbedaan untuk memberikan perbedaan dengan varian yang sudah ada saat ini. Mulai dari wajahnya, Suzuki CelerioX sekarang punya penampilan sangat berbeda sehingga memiliki rupa layaknya sebuah crossover berkat bumper depan serta body cladding berdesain baru.

 

Sedangkan untuk bagian belakang, handle pintu mendapat garnish baru untuk bisa mengimbangi desain bumper belakang yang membutnya terlihat lebih segar dan sporty.

Bagaimana dengan interior? Suzuki hadirkan CelerioX dengan kombinasi warna hitam pada dashboard serta jok berkelir dua warna alias two-tone, yaitu abu-abu dan beige dengan corak.

Peningkatan juga dilakukan pada sektor piranti keselamatan, karena kini city car tersebut memiliki airbag hingga ke sisi samping dan juga rem yang dilengkapi  Anti-lock Brake System (ABS).

Untuk mesinnya, CelerioX ini hadir dengan unit 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 68 dk dengan torsi 90 Nm. transmisinya hadir dengan dua pilihan yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan.

Mungkin memang mobil ini tidak akan hadir kembali di Indonesia, akan tetapi mungkin saja CelerioX bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi yang memiliki Celerio di Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com