Suzuki Carry Segera Facelift, Harga Diprediksi Rp 120 Jutaan

Suzuki Carry Segera Facelift, Harga Diprediksi Rp 120 Jutaan

Suzuki Carry sepertinya akan diremajakan dalam waktu yang tak lama lagi. Salah satu pikap paling populer di tanah air ini akan mendapatkan perubahan ringan di eksteriornya.

Dari salah seorang narasumber terpercaya kami (20/1), beberapa detail eksterior akan jadi sasaran ubahan yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM mobil berlogo S di Indonesia.

 

Istimewa

 

"Perubahan ini ada di grill depan, front under guard, desain sticker di bak, cylinder key di kedua sisi, warna baru Silky White, assist grip di kedua sisi, dan door trim baru plus warna jok baru warna beige," ujang sang narsum via surel.

Karena sebatas facelift, dapur pacu pick up andalan Suzuki ini pun tak berubah. Ia masih mengandalkan unit berkapasitas bersih 1.493 cc,  mesin injeksi ini berdaya 78.8 Ps di 5.500 rpm dengan torsi maksimum 120 Nm pada 3000 rpm.

Diprediksi, Carry pick up facelift ini akan resmi meluncur pada akhir Januari 2017 ini. Bahkan dari bocoran brosur yang kami peroleh, Suzuki juga akan mengadakan promo gratis alarm dan central lock untuk pick up-nya itu. Dengan segala pembaharuan tersebut, harga on the road-nya diinformasikan oleh sumber yang sama adalah Rp 120,75 juta.

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com