Suzuki Carry Pick Up 2017 Tetap Tak Punya Fitur Kenyamanan, Ini Alasannya

Suzuki Carry Pick Up 2017 Tetap Tak Punya Fitur Kenyamanan, Ini Alasannya

Suzuki Carry pick up saat ini bisa dibilang jadi salah satu mobil niaga yang namanya cukup harum. Mulai dari perkotaan sampai ke desa-desa ia jamak ditemui. Eksistensinya pun juga sudah cukup lama, lantas apakah terpikirkan oleh Suzuki untuk meningkatkan kenyamanan "kokpit" Carry pick up?

Karena faktanya, dengan kenyamanan berkendara semakin baik, mood pengemudi akan membaik dan membuat betah. Pada akhirnya kenyamanan yang baik akan meningkatkan performa mengemudi orang di balik setir.

 

Danu

 

"Ada dua tipikal, pertama orang beli Carry pick up dan nyetir sendiri yang kedua adalah orang beli carry pick up dan menyuruh orang lain mengoperasikannya (mengemudi)," tukas Harold Donnel, 4W Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat konferensi pers launching Carry pick up facelift (26/1).

Dan menurutnya Carry pick up selama ini lebih banyak dikemudikan bukan oleh pembeli atau pemiliknya langsung. "Kami mengakomodir orang yang beli dan nyetir sendiri dengan AC dan power steering di Mega Carry Pick Up," imbuh Donnel.

 

PT SIS

 

Walau demikian, Carry pick-up facelift yang belum lama meluncur hadir dengan sentuhan baru. Kini joknya dibungkus dengan bahan fabric warna cerah bernama Ivory. Selebihnya, tak ada bedanya dengan Carry pick up pra-face lift.

Untuk Mega Carry pick up yang berbasis Suzuki APV kelengkapan kenyamanannya cukup beda dengan Carry. Tapi tentunya konsumen harus membayar Rp 129 jutaan untuk tipe termurah, sedangnkan Carry pick up termurahnya Rp 120,75 juta.

 

Jok warna baru membuatnya lebih fresh 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com