Suzuki Berharap Pilkada Tahun Depan Lancar Demi Penjualan

Suzuki Berharap Pilkada Tahun Depan Lancar Demi Penjualan

Kubu Suzuki sedikit meneropong kondisi penjualannya tahun depan tekait isu politik dalam negeri Indonesia. Pabrikan berlogo S ini berharap pertumbuhan ekonomi tak terganggu.

"Kami cukup optimis, karena tidak hanya kondisi politik saja yang menjadi barometer, tapi juga pertumbuhan ekonomi," terang Donny Saputra selaku Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (10/11).

 

Suzuki memang bukanlah pimpinan pasar alias market leadaer dalam hal penjualan domestik. Namun, berbagai produk barunya cukup memberi warna dinamis dalam pilihan konsumen di samping merek Jepang lainnya.

"Jadi harapan kami kedepannya adalah, Pilkada serentak di Indonesia berjalan dengan lancar dan baik tidak ada friksi sehingga tidak akan mempengaruhi kondisi ekonomi," tambahnya. Di 2018 sendiri tercatat akan ada 17 provinsi yang akan menggelar Pilkada serentak.

"Semoga tingkat pertumbuhan ekonomi akan tetap terjaga. Kami mewakili dari sektor bisnis mengharapkan pertumbuhan penjualan mobil tidak akan terpengaruh. Tidak mempengaruhi makro ekonomi," tutup pria berkacamata ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com