Suzuki Baleno Hatchback Mendarat di Pelabuhan Tanjung Priok, Hanya Ada 2 Warna

Suzuki Baleno Hatchback Mendarat di Pelabuhan Tanjung Priok, Hanya Ada 2 Warna

Suzuki Baleno generasi terbaru yang berwujud hatchback sudah diperkenalkan pada tahun lalu di GIIAS 2016. Namun ternyata Suzuki Indonesia malah merilis Ignis lebih dulu. 

Tapi harusnya dalam waktu dekat Baleno terbaru itu meluncur, sebab hatchback tersebut diketahui sudah mendarat di Indonesia dalam jumlah yang tak sedikit. Seperti yang kami kethaui dari sebuah akun Instagram (31/5), ada penampakan puluhan Baleno hatchback baru diturunkan dari proses pengapalan.

Diketahui lokasi tersebut adalah di terminal khusus bongkar muat mobil impor pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Suzuki Baleno generasi terbaru ini sendiri datang secara utuh alias CBU dari India.

 

 

Masil dari foto tersebut, kebanyakan yang tampak adalah Baleno warna merah dan putih. Sisanya adalah Suzuki S-Cross dan model lainnya.

Sesuai spesifikasi yang telah dirilis tahun lalu, Baleno hatcback tersebut menggunakan mesin 1.373 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatik. Di negara asalnya, India, ada opsi mesin diesel yang dipakai Baleno ini. Tapi sepertinya opsi mesin tersebut tak akan masuk tanah air.

Melihat ketersediaan unitnya, ada kemungkinan saat dipamerkan di GIIAS 2017 Agustus nanti, mobil ini sudah bisa Anda beli. Perkiraan harganya berada di bawah Jazz sedikit, artinya mulai kisaran Rp 200 juta. Tapi untuk pastinya kita tunggu saat peluncuran resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com