SUVBC Kukuhkan Diri Sebagai Pengguna SUV Sejati

SUVBC Kukuhkan Diri Sebagai Pengguna SUV Sejati

SUV Brotherhood Community atau yang dikenal dengan singkatan SUVBC belum lama ini sukses menggelar Musyawarah Nasional. Dalam agenda penuh dengan semangat kekeluargaan dan profesionalisme ini, beberapa amanah berhasil digaungkan.

Dalam siaran pers yang kami terima (4/12), Moker selaku Sekjen SUVBC meyakini komunitas para pengguna SUV ini akan menjadi wadah yang nyaman untuk bersilahturahim dalam arti yang seluas luasnya.

 

Salah satu amanah dari Musyawarah Nasional ini menyebut bahwa sense of belonging para personil terhadap SUV brotherhood Community haruslah sangat kuat. Ini agar kepedulian akan berjalannya organisasi SUVBC bisa diutamakan.

"Semua ini membuktikan bahwa “We are the real SUVer" (kami adalah pengguna SUV sejati) yaitu keselarasan berpikir, berkata dan bertindak dalam berorganisasi, bersosialisasi dan bersilahturahim ada dalam jiwa para SUVers," tulis siaran pers yang dirilis SUVBC. 

 

Acara yang berlangsung di Cimanggis City, Depok, Jawa Barat ini bahkan dihadiri oleh Irjen Pol Drs Ali Johardi, SH selaku Deputi Bidang Pencegahan BNN. Dengan demikian, komunitas ini turut menggalakkan gerakan anti Narkoba.

Sukses selalu SUVBC!

Suvbc

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com