SUV Kelas Menengah Terlaris Selama 2017 Adalah..

SUV Kelas Menengah Terlaris Selama 2017 Adalah..

SUV ladder frame alias sasis tangga kelas menengah ternyata masuh jadi favorit di Indonesia. Pasalnya mobil jenis ini selain memiliki penampilan yang tangguh, dapat dibawa ke mana saja dan juga mampu mengangkut tujuh penumpang sekaligus. Data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) jadi bukti kian larisnya SUV jenis ini.

Di kelas ini diisi oleh pemain yang didominasi merek Jepang, mulai dari Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu mu-X, Chevrolet Trailblazer, dan Toyota Fortuner. Semuanya memberikan berbagai kelebihan masing-masing. Sayangnya di 2017 ini Ford sudah tidak berjualan lagi sehingga Ford Everest yang harusnya masuk dalam segmen ini sudah tiada. 

 

Lantas SUV apa yang paling laris selama 2017 ini?

Jika melihat dari data penjualan mobil nasional dari Gaikindo dalam periode Januari hingga November 2017, di urutan pertama diisi oleh Toyota Fortuner. Selama periode tersebut, Fortuner mampu mencatatkan penjualan wholesales sebanyak 22.912 unit.

Sedangkan urutan kedua diisi oleh Mitsubishi Pajero Sport yang mampu mencatatkan penjualan di periode yang sama mencapai 18.692 unit. Untuk urutan ketiga, ternyata ditempati oleh Isuzu mu-X yang sudah laku 690 unit.

Baru pada urutan paling buncit diduduki oleh Chevrolet dengan Trailblazer yang mencapatkan penjualan 687 unit.

SUV Ladder Frame Terlaris selama 2017 (Januari-November):

1. Toyota Fortuner (22.912 unit)

2. Mitsubishi Pajero Sport (18.692 unit)

3. Isuzu mu-X (690 unit)

4. Chevrolet Trailblazer (687 unit)

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com