SUV Hybrid Pertama Honda Bakal Melantai di Paris Motor Show 2018

SUV Hybrid Pertama Honda Bakal Melantai di Paris Motor Show 2018

Honda CR-V Hybrid bakal meluncur pekan depan pada ajang Paris Motor Show 2018 yang dihelat pada 4 Oktober hingga 14 Oktober mendatang. Model ini merupakan SUV hybrid pertama Honda yang dipasarkan untuk Eropa.

Honda mengklaim CR-V Hybrid bakal menyajikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar efisien yang didukung teknologi canggih Hybrid i-MMD. Teknologi tersebut memungkinkan untuk melakukan pergantian mode berkendara diantara EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode dan Engine Drive.

 

Berdasarkan rangkaian tes NEDC, model ini hadir dengan varian penggerak roda depan dan tenaga sebesar 184 ps mencapai hasil uji emisi CO2 sebesar 120 g per km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 5,2 liter per 100 km.

Sedangkan untuk tipe penggerak all-wheel drive (AWD), Honda CR-V Hybrid mencatat hasil uji emisi sebesar 126 g/km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 5,5 l/ 100 km.

Tak hanya CR-V Hybrid, Honda juga bakal meluncurkan beberapa produk baru di pamera otomotif bergengsi ini. Di antaranya Honda HR-V model 2019 dan modifikasi Honda Civic Type R bertema "Art Car".
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com