SUV Brotherhood Deklarasi "Stop Terrorism" Dalam Ulang Tahunnya yang Kelima

SUV Brotherhood Deklarasi "Stop Terrorism" Dalam Ulang Tahunnya yang Kelima

Berbagai macam komunitas pengguna dan pecinta SUV yang bernaung di bawah SUV Brotherhood (SUVB) belum lama ini merayakan hari jadi yang kelima tahun (26/5). Perayaan ulang tahun kali ini berhasil membuahkan deklarasi yang sangat penting dan bermanfaat.

Bertempat di restoran Dapur Sunda gedung Smesco Jakarta Selatan, acara yang dihadiri sekitar 100 orang yang berasal dari utusan macam-macam klub dimulai sejak sore hari menjelang berbuka puasa.

 

Semangat nasionalisme sudah terasa sejak acara dimulai, yakni semua undangan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dengan sangat khidmat. "Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa SUVB sudah 5 tahun. Semoga kedepannya akan semakin guyub dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat umum dalam setiap kegiatannya," kata Bagus Panuntun, Sekjen SUVB.

Sesi yang tak kalah pentingnya pun dimulai, yakni pembacaan deklarasi. Sebagai mitra dari Badan Narkotika Nasional untuk mengkampanyekan sosialisasi Stop Narkoba, SUVB selalu sepakat meneguhkan nilai-nilai sosial dengan mendeklarasikan point pemberantasan Narkoba.

Namun kini ada point yang ditambah, hal ini demi bersatu dan damainya situasi negeri ini. Point yang pertama, SUVB dengan tegas menyebut "Stop Hoax". "Ini karena kami menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran, kejujuran dan kenyamanan," tulis SUVB dalam keterangan tertulis.

Ada pula point "Stop Hate Speech" dan "Stop Terrorism". Mulai dari alasan cinta kasih sayang, kerukunan dan kedamaian sebagai umat Tuhan menjadi basis kuat untuk SUVB melahirkan point-point ini.

Sukses Selalu SUVB!
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com