SUV BMW Generasi Terbaru Dipastikan Meluncur Pekan Depan di Jakarta

SUV BMW Generasi Terbaru Dipastikan Meluncur Pekan Depan di Jakarta

BMW X3 generasi terbaru dipastikan meluncur di pasar domestik Indonesia dalam waktu yang tak lama lagi. Pasalnya BMW Group Indonesia mengirim sebuah undangan via surat elektronik ke redaksi OtoDriver.

Dalam undangan tersebut dikatakan bahwa Sport Activity Vehicle (SAV) dari BMW siap meluncur pada Rabu 11 April 2018 mendatang di sebuah gedung perkantoran Jakarta Pusat.

Next week we will launch the best mid-size SAV in it’s class, stay tuned!,” tulis pihak BMW Group Indonesia dalam undangannya (4/4).

 

Seperti yang mereka sudah pernah bocorkan sebelumnya, BMW X3 berkode sasis G01 ini menjadi salah satu dari 10 mobil baru BMW untuk pasar Indonesia di 2018 ini.

Sebagai informasi, ini adalah BMW X3 generasi ketiga yang sudah melakukan debut pertama kalinya di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Selain memiliki tampilan yang benar-benar baru, SUV ini juga dibekali dengan berbagai fitur baru yang juga dimiliki oleh Seri-5 berkode sasis G30 seperti gesture control, pencahayaan LED pada eksterior dan interior, serta generasi terbaru sistem BMW iDrive 6.0 pada layar sentuh 12.5 inci.

Dalam peluncuran pertamanya di sana, ada 4 varian mesin yaitu unit bensin 2.000 cc empat silinder turbo dan 3.000 cc enam silinder turbo serta unit diesel 2.000 cc turbo dan 3.000 cc enam silinder turbo.

Lantas, jenis mesin yang mana untuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com