Suspensi Baru KYB Akan Mulai Dijual Akhir Pekan Ini

Suspensi Baru KYB Akan Mulai Dijual Akhir Pekan Ini

Ada kabar baik dari salah satu merek suspensi asal Jepang, KYB. Merek yang di Indonesia berada di bawah naungan Astra Otoparts ini memastikan akan merilis varian produk baru akhir pekan ini. 

Hasil dari penelusuran kami, varian produk baru ini merupakan jawaban KYB atas kebutuhan pelanggan untuk memiliki peredam kejut yang menawarkan keseimbangan dalam hal performa tapi juga mampu memberi kenyamanan berkendara.

 

Varian produk terbaru yang bernama KYB New SR Special dan dijual mulai 18 November 2017 ini kabarnya telah melalui serangkaian tes sehingga mampu mampu meningkatkan handling mobil standar. 

“Saat mengganti peredam kejut, biasanya kita harus memilih, mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan peredam kejut KYB New SR ini, sekarang kita bisa mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang,” ungkap Yandi Hermanto, Product Manager KYB melalui keterangan tertulis.

Menariknya, KYB tak cuma akan merilis satu varian baru saja. Brand yang cukup tersohor sebagai komponen OEM ini juga akan meluncurkan suspensi bagi penyuka ubahan tampilan mobil dengan nama KYB Lowfer Sports.

Karena dirancang khusus untuk beberapa mobil di pasar domestik Indonesia, maka harusnya pula pemasangan suspensi ini tinggal plug and play saja. Makin penasaran, kan? 

Tunggu info selanjutnya pada Sabtu, akhir pekan ini!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com