Surat Pembaca OtoDriver Terkait Viralnya Honda Mobilio Penyok

Surat Pembaca OtoDriver Terkait Viralnya Honda Mobilio Penyok

Honda Mobilio yang mengalami penyok dibagian belakang makin banyak saja terpantau di jalanan umum. Beberapa waktu lalu pun kami menyilakan pembaca sekalian untuk berbagai cerita dan pengalaman seputar masalah Mobilio penyok yang belakangan ini foto-fotonya viral di sosial media.

 

Sampai Senin, 9 Juli 2018, kami sudah mendapat beberapa surat elektronik di kotak masuk redaksi OtoDriver. Berikut adalah beberapa surat pembaca yang menceritakan pengalaman "Mobilio pantat penyok".

 

Indra W. 

Terkait pantat penyok honda mobilio, mobil saya ketika mau mundur, tau tau ada motor dibelakang dan kena ke motor Yamaha N-max, dimana hanya kena plat nomor depan motor Yamaha Nmax, plat nomornya hanya bengkok dikit, mobilio'nya udh penyok.

Kayaknya memang plat utk body mobilio'nya yang tipis

Terima Kasih 


Supripto Esa88

Pintu mobilio saya jg pd penyok. Sdh 2x. Posisu mundur pdhal sensor blm bunyi tp sdh mentok br bunyi sensornya.


Nama disamarkan

Soal mobilio sbnarnya karena plat tipis kalau tidak salah 0.4/0.6 mm Dan tidak di support tulang di dalam yg bnyak. Sbnarnya keuntungan buat HPM dalam sisi penggantian part. Coba test getok saja pakai jangan bunyinya seperti Kaleng krupuk. Hehehe...

 

Lukman Yusuf

Dear Otodriver

Sebelum saya memutuskan untuk membeli mobilio RS CVT, memang bagian buritan menjadi perhatian saya karena bagian tersebut riskan jika terjadi tumbukan. Akan tetapi hal itu terbayar dengan irit dan stabilitas mobil ini.

Pengalaman saya juga pernah mengalami bagian belakang yg penyok, ketika sepulang dari kerja, pada saat kondisi merayap di tol, tiba tiba ada pengemudi di belakang yg tidak jaga jarak hingga menyundul pintu bagasi belakang, terjadilah apa yg saya pikirkan selama ini...hehe...setelah itu pengemudi yg menabrak langsung minta maaf, karena dia tidak fokus di jalan, alasannya lagi banyak masalah...akhirnya dia meminta no. Rek. Saya untuk pembayaran own risk...ya itulah pengalaman..mudah mudahan hal ini tidak terjadi lagi..aamiin.

Salam

 

Desse Yussubrasta

Halo oto driver
Saya desse dr bekasi

Mobilio sy pernah penyok sekali.
Padahal ada camera mundur. 
Waktu mundur, patokannya stoper ban.
Tahunya ada pipa nempel di dinding.
Jadi yg mentok duluan pantatnya.

Prediksi saya, bangunan mall tdk beri tanda kalo ada pipa yg menonjol di dinding. Kalo mobil pantat pendek aman.
Nah mobilio kan pantatnya panjang

Sekian

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com