Supra Terbaru Tidak Akan Diproduksi Oleh Toyota, Tapi..

Supra Terbaru Tidak Akan Diproduksi Oleh Toyota, Tapi..

Dikembangkan oleh Gazoo Racing, Supra 2019 akan dinamai dengan Gazoo Racing Supra, bukan Toyota Supra. Dilansir dari Paultan.org, sekali lagi, calon mobil sport terbaru ini juga tidak akan menggunakan emblem Toyota.

“Supra akan dikembangkan oleh Gazoo,” ujar bos Gazoo, Shigeki Tomoyama. Rupanya, tim Gazoo Racing lebih dominan dalam mengembangkan supercar terbarunya ketimbang pihak Toyota sendiri. Oleh karena itu, Supra tidak akan mengusung emblem Toyota.

 

Meski belum ada spesifikasi resminya, Supra yang akan menantang BMW Z4 diprediksikan akan menggunakan mesin berkonfigurasi 6 silinder segaris dan penggerak roda belakang. Hal ini untuk menjaga ciri khas sebuah Supra yang pada versi pendahulunya, Supra juga dibekali dengan mesin 6 silinder serta berpenggerak roda belakang.

“Mobil terbaru kami ini tidak akan berubah banyak dibandingkan versi pendahulunya. Supra terbaru juga akan mengaplikasikan mesin 6 silinder segaris juga berpenggerak belakang agar memiliki filosofi yang sama dengan mobil super kami yang telah melegenda,” tutup Tomoyama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com