Sukses Meluncurkan Xpander, Presdir Mitsubishi Diganti

Sukses Meluncurkan Xpander, Presdir Mitsubishi Diganti

Mitsubishi Indonesia akan punya pemimpin baru. Kyoya Konda yang sejak 2017 memangku jabatan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) segera memberi tongkat estafet kepemimpinan pada orang baru.

Kondo San, begitu sapaan akrabnya, menyebut bahwa penggantinya nanti punya tugas yang tak mudah. Tantangan di pasar domestik Indonesia yang semakin sengit, menurut Kondo San, penggantinya nanti mutlak memiliki ide dan gagasan baru untuk merebut hati konsumen tanah air.

Kondo San (kanan) dan Naoya Nakamura (kiri)

 

Lantas siapa pengganti Kondo San? Masih seorang pria berkebangsaan Jepang, ia adalah Naoya Nakamura. Sebelum menjadi Presiden Direktur, Nakamura menduduki posisi President Director Mitsubishi Motor Corporation Rusia LLC.

Kyoya Kondo sendiri akan meninggalkan tanah air pada pekan depan. "Nanti saya akan tinggal di Tokyo. Berkantor di markas pusat Mitsubishi Motors Corporation," kata Kondo San tadi malam (19/9) kepada OtoDriver.

Salah satu 'karya emas' yang dihasilkan Kondo San adalah peluncuran Mitsubishi Xpander tahun lalu. Kendati demikian, ia tak ikut andil sepenuhnya sejak LMPV tersebut diriset dari nol di tanah air. 

Namun strategi pemasaran yang dijalankannya membuat penjualan Xpander fenomenal sampai hari ini.  
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com