Sudahkah Anda Percaya Pada Wuling Tahun Ini?

Sudahkah Anda Percaya Pada Wuling Tahun Ini?

Sejak masuk pertama kali ke Indonesia, Wuling terlihat begitu serius dalam menggarap pasar nasional dengan menghadirkan sekitar 50 dealer di 2017 ini. Langkah tersebut menjadi salah satu komitmen Wuling untuk memperkuat jaringan penjualan dan pelayanan aftersales alias purnajual.

Komitmen ini telah berhasil dipenuhi oleh merek yang menjual produk Confero pada pertengahan 2017 ini. Target untuk mendirikan dealer di 50 titik di berbagai kota di Indonesia ini telah terpenuhi.

 

“Selain membangun kepercayaan pada pasar, langkah yang kami tempuh ini merupakan sebuah pencapaian dan menjadi perwujudan nyata untuk mendekatkan diri pada pelanggan,” terang Cindy Cai Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors.

Sejauh ini, Wuling menetapkan diri untuk lebih fokus menggarap pasar MPV. Setelah Confero dijajakan pada semester kedua tahun ini, di penghujung 2017 Wuling kembali memperkenalkan Cortez yang diposisikan di atas model sebelumnya.

Cortez yang diproyeksi bersaing dengan Toyota Kijang Innova akan mulai memasuki orbit pasar Indonesia pada kuartal pertama tahun depan, tapi saat ini sudah mulai bisa dipesan.

Penjualan Confero pun telah berhasil menyita perhatian publik. Tercatat hingga November 2017, angka penjualan telah menyentuh angka 3.918 unit .

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com