Sudah Ada Anjungan Khusus Pengisian Baterai Mobil Listrik Mercedes-Benz. Mobilnya Mana?

Sudah Ada Anjungan Khusus Pengisian Baterai Mobil Listrik Mercedes-Benz. Mobilnya Mana?

Mercedes-Benz meresmikan kehadiran fasilitas pengisaian daya untuk mobil listrik di salah satu mall di Jakarta pada Senin (24/9) kemarin. Walau sudah membuat area parkir khusus lengkap dengan anjungan pengisian listrik, tapi merek asal Jerman ini sama sekali belum menjual mobil listrik di Indonesia.

Ternyata keputusan menghadirkan anjungan pengisian listrik di Plaza Indonesia ini dilakukan untuk memastikan kesiapan menyongsong era mobil listrik. Walau langkah ini patut diapresiasi, namun terkesan mubazir. Pasalnya fasilitas bernama Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging ini hanya boleh digunakan mobil listrik merek Mercy.

 

"Melalui ruang parkir yang diperuntukkan khusus bagi para pelanggan, kami melanjutkan komitmen yang telah dibuat Mercedes-Benz dalam menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik serta mempromosikan infrastruktur kendaraan listrik,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Fasilitas yang berlokasi di area parkir P2 Plaza Indonesia ini diklaim memadukan kenyamanan ruang parkir yang diperuntukkan khusus bagi pelanggan Mercedes-Benz. Nantinya anjungan pengisian ini tersebut akan melayani mobil listrik dalam line up Mercedes-Benz EQ Power yang akan datang.

“Saat ini, Mercedes-Benz tengah mempersiapkan diri untuk memulai penjualan kendaraan bermodel EQ Power di tahun 2019. Sebelum penjualan dimulai, kami akan memastikan bahwa EQ telah dikenal dengan baik oleh calon pelanggan dan jaringan dealer di Indonesia," tutup Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di kesempatan yang sama.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com