Subaru Akan Hadirkan XV Concept di Geneva Motor Show

Subaru Akan Hadirkan XV Concept di Geneva Motor Show

Subaru sepertinya terus meremajakan model XV untuk konsumennya. Sebelumnya untuk pasar Inggris hadir XV facelift yang diklaim lebih efisien. Kini pabrikan yang khas dengan warna biru tersebut akan menampilkan Subaru XV Concept pada Geneva International Motor Show 2016 yang digelar di Swiss (1/3) mendatang.

Fuji Heavy Industries Ltd. (FHI), sebagai manufaktur Subaru pun merilis teaser penggoda mobil konsep baruya tersebut. Dari tampilan teaser itu, Subaru XV Concept tampak sangat berbeda dengan jajaran XV yang sudah dipasarkan. Dan yang paling mencolok adalah bentuk grill serta bumper yang tampak gagah. Ditambah, desain lampu yang sepertinya akan menggunakan teknologi terbaru dibantu Daytime Running Light.

Sayangnya Subaru belum banyak bocoran yang diedarkan resmi oleh prinsipal. Belum ada jabaran rinci mengenai mesin yang diusung mobil konsep barunya tersebut. Pun begitu dengan kenyamanan dan fitur yang terdapat pada bagian kabin.

Pantau terus Otodriver.com untuk mengetahui info terbaru mengenai mobil konsep Subaru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com