STOP PRESS: Wajah Asli Innova Baru Terkuak

STOP PRESS: Wajah Asli Innova Baru Terkuak

Sosok mobil paling ditunggu saat ini akhirnya bocor juga. Inilah wajah asli Toyota All New Kijang Innova. Kami pun menjadi media pertama yang menyebarkan informasi ini pada Anda. Tampak depannya sendiri mirip dengan rekaan sejumlah media, tapi tentu dengan detail yang berbeda. 

Anda bisa lihat gril-nya yang besar senada dengan Avanza baru. Bagian sampingnya sendiri relatif sangat mirip dengan rekaan sebelumnya, terutama profil fender belakang dan kaca kecil di bagasi. Untuk mottonya sendiri, mobil ini mengambil jargon "The Legend Reborn". Lantas ada tambahan kata-kata "The manifestation of premium, pleasure and performance." Itu menandakan makin mewah dan kuatnya performa Innova baru.

Dikabarkan, brosur ini didapat langsung dari sebuah dealer Toyota. Kami tidak mengetahui siapa yang memberikan, tapi foto-foto ini masuk ke email redaksi dari seorang pembaca setia kami.

Stay tune di OtoDriver karena kami akan segera mengulas habis info mengenai All New Kijang Innova ini di berita berikutnya.

 

UPDATE:

Untuk mengetahui tentang spesifikasi tepat mesinnya, silakan baca di artikel ini.

Untuk mengetahui fitur resmi di tiap varian, silakan baca di artikel ini.

 

Brosur resmi Toyota menguak wajah asli All New Kijang Innova 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com