Stok Kia Picanto Sudah Ludes, Pertanda Apakah Ini?

Stok Kia Picanto Sudah Ludes, Pertanda Apakah Ini?

Kia Picanto terbaru diluncurkan di Malaysia pada 10 Januari 2018 lalu. City car ini cukup menyita perhatian karena mendapat sejumlah ubahan berarti yang berhasil mendongkrak tampilannya menjadi lebih berkelas dengan bahasa desain Kia. Pun begitu pada panjang wheelbase yang bertambah membuat ruang kabin semakin 'masuk akal' tanpa membuat dimensi mobil menjadi melar.

Kabar tersebut memancing kami untuk mendapatkan konfirmasi dari pihak Kia Indonesia mengenai kabar Picanto. Meski merupakan model lama, hatchback mungil lansiran Korea Selatan ini menjadi salah satu produk andalan PT Kia Mobil Indonesia (KMI).

Wujud Kia Picanto yang habis stok

 

Kabarnya, telah dikonfirmasi bahwa stok Picanto saat ini telah habis terjual seperti yang dipaparkan oleh Lawindri Liu selaku Public Relations Manager PT KMI kepada OtoDriver (6/4). Tak adal kabar lanjutan mengenai stok Picanto yang akan datang.

Namun, bagi Anda yang telah menanti Kia Picanto versi terbaru sepertinya tetap harus ekstra sabar. Kami belum mendapat kejelasan soal nasib salah satu mobil Kia yang paling diminati di Indonesia ini. Kalau enggan rilis Picanto model baru, semoga saja Kia Indonesia tak berniat melakukan discontinue Picanto, ya.

Terlebih PT KMI tidak akan turut meramaikan salah satu ajang pameran otomotif yang akan di gelar di Area JIEXPO Kemayoran 19 April 2018 mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com