Station Wagon Berjiwa SUV Resmi dirilis Mercedes-Benz

Station Wagon Berjiwa SUV Resmi dirilis Mercedes-Benz

Mercedes-Benz E-Class All-Terrain resmi diperkenalkan di ajang Delhi Auto Expo 2018. E-Class ini hadir dengan berbagai keunikan, salah satunya tampil sebagai estate atau station wagon namun memiliki kemampuan setara SUV yang mampu melewati berbagai kontur jalanan.

Bukan berarti mobil ini mampu diajak off-road di medan berat, ya. Akan tetapi E-Class All-Terrain ini memiliki kelebihan ground clearance yang mencapai 29 mm dari versi biasa (menjadi 156 mm). Dengan demikian, station wagon terbaru ini harusnya mampu melewati kontur jalanan yang tidak bersahabat dengan lebih nyaman. Selain itu sistem penggerak all-wheel drive atau yang dikenal sebagai 4matic juga menjadi standar pada mobil ini.

 

 

Selain itu dukungan lain untuk memperkuat karakternya, Mercedes-Benz melengkapi mobil ini dengan lima mode berkendara yang salah satunya adalah All-Terrain.

Menurut yang diberitakan Autocar India, untuk pasar India Mercedes-Benz E-Class All-Terrain hanya hadir dalam satu varian mesin yaitu E 220d. Mesin ini merupakan mesin diesel empat silinder 2.000 cc dilengkapi dengan turbo. Diklaim mampu menghasilkan tenaga 194 dk dengan torsi 400 Nm dan disalurkan ke keempat rodanya melalu transmisi 9G-Tronic.

Tampilan eksterior E-Class All-Terrain ini hadir sangat maskulin layaknya sebuah mobil crossover dengan segala sentuhan mulai dari bumper depan dan belakang dengan dua skema warna khas crossver lengkap dengan skid plate di bagian bawah bumper. Begitu juga di keempat spakbornya yang hadir dengan panel plastik yang juga khas mobil-mobil crossover.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com