SPYSHOT: Wujud Asli Kia Picanto 2017

SPYSHOT: Wujud Asli Kia Picanto 2017

Jika beberapa waktu lalu Kia mengeluarkan sketsa Kia Picanto generasi terbaru, kini wujud asli city car asal Korea Selatan ini telah beredar. Itu setelah fotonya berhasil diabadikan juru foto amatir saat melakukan pengetesan di Korea beberapa hari lalu. Generasi ketiga Picanto ini kini juga terlihat memperkenalkan bahasa desain Kia terbaru yang terlihat pada tampilan wajahnya. 

Mengutip Indianautosblog (26/12), dengan desain baru pada lampu utama membuat tampilannya terlihat lebih agresif. Tapi gril khas tiger nose masih hadir di sini dengan kisi-kisi yang kini berukuran lebih besar dengan bentuk trapesium. Untuk bagian sampingnya, perubahan terlihat sangat halus karena penerapan garis pada bodi bagian samping. Sehingga perubahannya tidak terlalu menarik perhatian, diikuti juga dengan sedikit ubahan desain pada area fender.

 

Kia Picanto

 

Kaca pada pintu belakang kini juga terlihat lebih besar. Namun apakah ada penambahan dimensi atau tidak, kami belum tahu pasti. Yang jelas Picanto generasi terbaru ini masih tetap masuk kelas city car. Di pasar ini ia melawan Hyundai Grand i10 serta Chevrolet Spark. Spark sendiri juga berganti generasi di 2017.

Sayang belum ada foto bagian belakang dari Picanto terbaru ini, namun jika melihat sketsa yang sebelumnya pernah kami informasikan terlihat bahwa desain belakangnya juga mengalami banyak perubahan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com