SPY VIDEO: Mitsubishi Pajero Sport Bakal Facelift?

SPY VIDEO: Mitsubishi Pajero Sport Bakal Facelift?

Mitsubishi tampaknya sedang mempersiapkan sesuatu yang tidak akan di duga-duga sebelumnya. Pasalnya baru-baru ini ada video dari sebuah akun Youtube dari salah satu media di Thailand yang bernama MZ Crazy Cars yang kedapatan merekam Pajero Sport yang bagian wajahnya tertutup stiker kamuflase yang sedang melakukan pengujian tes jalan raya.

Ini artinya ada kemungkinan besar Pajero Sport akan mendapatkan sebuah penyegaran namun hanya pasa bagian wajahnya saja. Selain itu, kebetulan OtoDriver pun mendapatkan sebuah undangan ke Thailand dari pihak PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakn agen pemegang merek Mitsubishi di tanah air.

 

 

Pihak PT MMKSI sendiri memang tidak menjelaskan secara detail soal maksud mereka mengundang OtoDriver ke Thailand. Kami hanya sempat berpikir bahwa Mitsubishi Thailand bakal merilis All New Triton karena saat ini pikap dobel kabin tersebut sedang hangat diperbincangkan karena sudah terlihat beberapa kali melakukan pengujian di jalan raya dengan seluruh bagian bodinya yang tertutup kamuflase berat.

Namun uniknya, antara Triton terbaru dengan Pajero Sport yg tertutup kamuflase ini tidak sedikit pun terlihat persamaan antara keduanya. Jadi jika Triton mengadopsi bahasa desain yang hampir mirip dengan Xpander, sedangkan Pajero Sport terlihat penyegarannya tidak akan berbeda jauh jika dilihat dari video yang beredar ini.

 

 

Selain itu, Mitsubishi juga tidak memberikan perubahan pada bagian lain dari Pajero Sport karena tidak ada lagi yang ditutup dengan stiker kamuflase selain di bagian depannya. Mungkin undangan yang diberikan PT MMKSI kepada OtoDriver ini akan menjadi sebuah kejutan bagi konsumen di tanah air. Tunggu berita eksklusifnya dari kami.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com