SPY SHOT: Wuling Cortez Sang Penantang Innova Makin Terekspos!

SPY SHOT: Wuling Cortez Sang Penantang Innova Makin Terekspos!

Wuling Cortez, nama yang diprediksikan untuk Baojun 730 di Indonesia kembali tertangkap kamera di jalanan Bekasi, Jawa Barat. Spy Shot ini diperoleh dari salah satu akun Instagram @fra.y_ yang mengirim unggahannya ke redaksi Otodriver, Sabtu (4/11). Dari hasil unggahan tersebut, MPV terbaru asal Tiongkok ini diduga kuat akan melantai dalam waktu dekat.

Sama seperti yang diprediksikan sebelumnya, Wuling Cortez adalah salah satu calon penantang berat Toyota Kijang Innova di Indonesia. Cortez adalah sebuah MPV dengan dimensi yang sedikit lebih besar ketimbang Confero yang telah lebih dulu diluncurkan di tanah air.

Tak hanya dimensi yang sedikit lebih besar, Cortez juga memiliki model eksterior yang hampir serupa dengan Confero. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh, bakal ada beberapa fitur istimewa yang dipakainya, salah satunya adalah penggunaan sunroof.

Wuling Indonesia sendiri belum membeberkan informasi resmi kapan model ini akan diperkenalkan kepada publik Indonesia. Akan tetapi, desas-desus yang terdengar, Wuling Cortez akan meluncur pada Januari 2018 mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com