SPY SHOT: Wuling Confero S Mulai Dikirim ke Dealer

SPY SHOT: Wuling Confero S Mulai Dikirim ke Dealer

Wuling Confero S dipastikan meluncur ke publik secara resmi pada Agustus mendatang di GIIAS 2017. Merek pendatang baru inipun juga diketahui sudah menyiapkan jaringan penjualannya yang tak main-main.

Persiapan penjualan mobil baru ini semakin terlihat jelas dari sebuah foto yang awak OtoDriver dapati dari sosial media (2/6). Akun Instagram bernama Wulingid mengunggah penampakan sebuah truk sedang mengangkut mobil yang dipastikan adalah Confero S.

 

 

"Mulai dikirim ke dealer," begitu yang ditulis dalam keterangan foto tersebut dalam bahasa Inggris. Kemungkinan besar, lokasinya adalah di fasilitas pabrik Wuling yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

Mengangkut enam unit Confero, diketahui pula ada warna putih, silver dan hitam pada unit bagian bawah. Sementara tiga unit di bagian atas tertutup cover pelindung agar tak kena paparan matahari dan ujan.

Tak jelas akan dikirim ke daerah mana keenam mobil merek 'Cina' itu. Namun memang sejauh ini beberapa dealer berplang Wuling sudah diketahui beridiri di beberapa kota. Seperti Bogor, Bengkulu, Kediri dan kota lainnya.

Seperti yang pernah kami laporkan, Wuling Indonesia berjanji akan mendirikan 50 dealer yang tersebar di Indonesia sebelum produk perdananya resmi dijual.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com