SPY SHOT: Wuling Baojun Tertangkap Kamera Di Jakarta

SPY SHOT: Wuling Baojun Tertangkap Kamera Di Jakarta

Penampakan mobil yang diduga kuat bermerek Wuling kembali tertangkap kamera amatir. Kali ini setidaknya terlihat dua unit mobil Wuling tengah berada di dalam kota membaur dengan kendaraan lainnya lengkap pakai kamuflase penyamaran.

Dipantau dari akun Instagram bernama @margayeah (19/4), mobil yang dipastikan berjenis MPV itu. Belum ada yang memastikan di mana lokasi tersebut, tapi dari plat nomer dan lingkungannya, kemungkinan besar adalah Jakarta.

 

 

Salah seorang narasumber terpercaya, melalui surat elektronik ke redaksi OtoDriver, meyakini penampakan tersebut adalah Wuling Baojun 730. Bahkan diyakini pula model tersbut adalah versi facelift yang juga sudah hadir duluan di negara asalnya, Tiongkok.

Bumper depan mobil berplat nomer Jakarta tersebut kemungkinan besar mengaplikasi desain yang lebih segar dibanding dengan yang duluan muncul di GIIAS 2016 lalu.

Dua mobil ini diduga juga punya wujud serupa dengan yang pernah kami laporkan sebelumnya. Dari desainnya memang terbilang cukup bagus dan pantas untuk berkompetisi dengan para pesaingnya dari merek Jepang.

Jika benar Wuling men-seting harga calon mobilnya itu di angka yang sangat murah dan dengan kualitas setara Toyota Avanza CS, maka bukan tak mungkin "mobil Cina" itu layak untuk jadi alternatif utama dalam segmen Low MPV.

Seperti yang pernah dijanjikan Wuling Indonesia, mobil baru tersebut harusnya mulai dijual pada 2016 ini. Semoga saja Wuling sudah menyiapkan nama yang cocok sebagai pengganti Baojun dan Hongguang.  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com