SPY SHOT: Wuling Baojun 730 Sang Penantang Toyota Innova (9 Foto)

SPY SHOT: Wuling Baojun 730 Sang Penantang Toyota Innova (9 Foto)

Wuling yang mengakui siap menghadirkan model baru dengan kelas di atas Confero, mulai terlacak kehadirannya. Dari sumber terpercaya (29/9), kami mendapat bocoran penampakan calon penantang Toyota Kijang Innova tersebut tengah berada di pabrik Wuling Indonesia, Cikarang, Jawa Barat.

Secara keseluruhan, model eksteriornya sekilas mirip Confero. Tapi ada beberapa fitur yang lebih menggoda pada calon mobil baru ini. Salah satunya yang disebut informan kami adalah penggunaan sunroof.

 

Bahkan tampak pada bocoran foto, mobil yang namanya masih misterius ini akan memudahkan pengemudi dengan adanya kamera mundur. Dari bocoran ini juga diketahui transmisinya masih manual, bahkan kabarnya Wuling hanya menyediakan satu tipe transmisi saja. Ya, hanya manual.

Merunut asal usulnya dari Tiongkok, MPV ini beridentitas sebagai Baojun 730 dan tentunya menganut setir sebelah kiri. Nama tersebut tentu akan berubah ketika ia resmi dijual di tanah air. 

Wuling Indonesia sebelumnya terang-terangan mengakui akan meluncurkan produk keduanya yang lebih besar dari Confero pada Januari 2018. Sepertinya yang dimaksud adalah 'Baojun 730 Indonesia' ini. Simak penampakannya di bawah ini.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com