SPY SHOT: Wuling Baojun 730 Kena Macet di Tol

SPY SHOT: Wuling Baojun 730 Kena Macet di Tol

Wuling Baojun 730 kembali tertangkap kamera amatir saat tengah uji coba di Indonesia. Wujudnya persis seperti yang beberapa waktu lalu kami laporkan. Bahkan pelat nomernya pun nyaris sama. 

Seperti yang telah kami laporkan, diduga kuat Baojun ini akan diproyeksi Wuling untuk melawan MPV sekelas Toyota Kijang Innova. Seperti Confero, calon MPV baru ini juga akan menanggalkan nama Tiongkok-nya. 

 

Dalam foto yang diunggah akun Instagram naba.nabastala (28/8), tampak dari belakang ia mencirikan sebuah MPV sejati. Melihat kaca samping paling belakang yang luas, diduga kuat ia bisa mengangkut 7 penumpang dewasa.

Bahkan kaca belakang yang sudah dilengkapi wiper tampak cukup besar, harusnya sang pengemudi akan mendapat visibilitas yang baik untuk memantau belakang.

Dan, detail kecil yang cukup menarik adalah adanya antena 'shark fin' di bagian atap. Cukup menarik dalam MPV sekelasnya. 

Sayangnya tak ada informasi jelas di mana tepatnya calon MPV baru ini diabadikan. Tapi jika diamati, ia tengah terjebak dalam kemacetan di sebuah ruas tol. 

Baca juga:

SPY SHOT: Wuling Baojun 730 Di Bekasi, Calon Musuh Toyota Innova

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com