SPY SHOT: Wuling Baojun 730 di Bekasi, Calon Musuh Toyota Innova

SPY SHOT: Wuling Baojun 730 di Bekasi, Calon Musuh Toyota Innova

Sebuah mobil misterius yang diduga kuat bermerek Wuling telah tertangkap kamera amatir. MPV ini diduga kuat merupakan Wuling Baojun 730 yang disebut-sebut merupakan calon model kedua setelah Confero.

Seorang warganet berhasil mengabadikan momen ketika MPV yang digadang-gadang jadi pesaing Toyota Kijang Innova tersebut sedang diparkir di rest area di daerah Bekasi, Jawa Barat (26/8). Ini sekaligus jadi indikasi kuatnya keingingan Wuling merilis Baojun 730.

 

Seperti yang diketahui, Wuling memiliki rencana untuk membawa dua MPV andalannya yang sangat laris di negara asal untuk dijual di Indonesia. Setelah Wuling Hongguang yang dijual dengan identitas Confero, merek asal Tiongkok ini telah memastikan menambah model di awal 2018. Dan Baoujun inilah yang diprediksi akan meluncur.

Berdasarkan penelusuran kami, Baojun 730 memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dari Confero dengan panjang 4.685 mm, lebar 1.785 mm dan tinggi 1.745mm. Bukan hanya dimensinya yang lebih besar, tetapi mesin yang digunakan Baojun 730 ini juga lebih besar, ada opsi unit diesel 1.500cc P-TEC DVVT dan tipe bensin 1.800cc VVT-i TECH.

Penulis: Avicena Pratikto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com