SPY SHOT: Wujud Utuh Mazda CX-8 Terlihat Jelas

SPY SHOT: Wujud Utuh Mazda CX-8 Terlihat Jelas

Baru-baru ini kembali muncul beberapa foto spy shot dari Mazda CX-8 yang sedang berada di jalanan di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut terlihat Mazda CX-8 terlihat tanpa tertutup kamuflase sedikit pun.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, CX-8 ini memang tampil seperti CX-5 yang dipanjangkan untuk mengakomodir kemampuannya mengangkut tujuh orang sekaligus.

 

 

Namun menurut yang diberitakan Leftlane (20/5), mobil ini bukan hanya sekedar CX-5 yang dimelarkan wheelbase-nya. Tapi bisa dibilang CX-8 ini lebih mirip dengan CX-9 terbaru ketimbang model CX-5 yang walaupun platformnya sama.

CX-8 juga memiliki karakternya tersendiri yang ada pada lampu belakang dengan model memanjang dan terlihat seperti menyambung dari kiri ke kanan karena adanya sebuah panel krom yang tampak seperti menyatukan keduanya.

 

Sayangnya foto yang di dapatkan ini hanya dari sisi samping belakang, jadi Anda harus bersabar untuk dapat mengetahui bagaimana tampilan utuh wajahnya. Tapi, dari foto-foto ini juga dapat terungkap mesin yang mempersenjatai mobil ini.

Melihat dari emblem yang ada di bagian belakang, mobil ini menggendong mesin SkyActiv-D yang berarti mesin diesel yang sudah ada yang berkapasitas 2.200 cc. Mesin empat silinder turbo ini juga tertanam di CX-5 dan mampu menghasilkan tenaga 173 dk. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Diperkirakan Mazda akan merilis CX-8 dalam beberapa minggu namun hanya secara online (media internet) dan akan mulai dijual di Jepang akhir tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com